You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

Jaring Potensi Pendaftar Panitia Pengisian Sosialsasi Ke Tomas dan Karangtaruna

Admin Janten 06 Juni 2024 Dibaca 316 Kali
Jaring Potensi Pendaftar Panitia Pengisian Sosialsasi Ke Tomas dan Karangtaruna

Bertempat di Balai Kalurahan Hari Ini Kamis (6/6) Panitia Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Janten melakukukan Sosialisasi kepada tokoh masyarakat dan karangtaruna.

Turut hadir dalam sosialisasi ini perwakilan dari tokoh padukuhan yang diharapkan dapat menjadi motivator generasi muda untuk memanfaatkan kesempatan lowongan ini dapat memberikan kemampuan terbaiknya menjadi bakal calaon among kalurahan.

Selain tokoh masyarakat peserta karangtaruna menjadi prioritas sasaran dari sosialisasi ini diharapkan sosialisasi ini menjadi efektif dengan dihadirkannya kolompok elemen masyarakat yang usianya masih memenuhi persyaratan dalm hal ini karangtaruna untuk dapat menjadi bakal calon pamong kalurahan.

seperti diberitakan sebelumya melalui Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Janten, Pemerintah Kalurahan Janten membuka 2 lowongan Pamong Kalurahan yakni Jabatan Ulu-Ulu dan Kamituwa.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image