You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

Kanjeng Kedung Tampil di Pentas Asik Kantong Budaya Kulon Progo

Administrator 13 Juni 2019 Dibaca 930 Kali

KULON PROGO, Grup Sholawat Kanjeng Kedung Gondosari dari Dusun Tegalrejo, Desa Janten, Kecamatan Temon mewakili Desa Janten untuk Pentas Kantong Budaya di Gedung Budaya Kulon Progo Rabu (12/6) kemarin. Grup Sholawat yang berangotakan 40 Orang mengumandangkan 14 sholawat Jawa dengan perpaduan alat Modern seperti gitar, bass, keyboard dan saron.

Pentas kantong budaya ini merupakan rangkaian kegiatan dari Dinas Kebudayaan menampilkan seni dari desa desa kantong budaya se-Kulon Progo.

Tampil diacara kali ini Grup Sholawat Kanjeng Kedung membawakan 12 lagu sholawat bebarapa diantarnya Allohumma Sholli ala Muhammad, Ili-ilir, Ya badrotim dll

Sudarmanto selaku pimpinan grup mengatakan "event seperti ini sangat bermanfaat untuk melestarikan kebudayaan umumnya dan melestarikan grup Kanjeng Kedung sendiri, karena dengan adanya event seperti ini lebih memacu semngat berkumpul dan berlatih". (Mr.Sunny)

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image