You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

PPID Kalurahan Janten Raih Penghargaan

Admin Janten 25 Agustus 2023 Dibaca 454 Kali
PPID Kalurahan Janten Raih Penghargaan

PPID adalah kepanjangan dari Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kalurahan Janten raih penghargaan juara IV  pada kegiatan lomba PPID tingkat Kabupaten Kulon Progo kategori Kalurahan. Pengumuman award ini diselenggarakan hari ini Jumat (24/8) di Aula Lantai 2 Balai Pendidikan Menengah Kabupaten Kulon Progo.

Lurah Janten Muh Muwashilu Rohman, S.Ag mengatakan "selamat kepada rekan-rekan anggota PPID Kalurahan yang telah mempersiapkan lombo ini semaksimal mungkin, mesti masih terdapat banyak kekurangan, setidaknya menjadi bahan evaluasi bagi PPID Kalurahan Janten untuk dpata lebih baik masa mendatang"

Lomba yang diselenggarakan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Kulon Progo tersebut diselenggarakan Bulan Juli-Agustus yang lalu. Penilaian lomba sendiri meliputi web desa dan juga kelengkapan administrasi dan sarpras PPID.(Mr. Sunny)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image