You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

Pemkal dan Warga Janten Sambut Kedatangan Jamaah Haji

Admin Janten 21 Juli 2023 Dibaca 1.514 Kali
Pemkal dan Warga Janten Sambut Kedatangan Jamaah Haji

Rasa haru, bangga, suka dan tangisan bahagia dari jamaah haji dan warga masyarakat memecah sunyi di Masjid Fathul Jamil Tegalsari Kalurahan Janten. Pagi ini Jumat (21/7) pemerintah Kalurahan Janten beserta Warga Masyarakat menyambut kedatangan Jamaah haji dari tanah suci.
Jamaah haji asal Kalurahan Janten tiba di masjid Fathul Jamil kurang lebih pukul 3.50 pagi.
Acara dimulai dengan doa dari perwakilan jamaah haji, dilanjutkan atur Pambagyo harjo dari wakil masyarakat yang diwakili oleh H. Fahrudin, S.Ag.
Dalam sambutannya beliau mengatakan dan mendoakan jamaah haji: "selamat datang kembali di Kalurahan Janten  dan semoga menjadi haji yang mabrur, haji yang membawa berkah hususnya bagi semua jamaah, keluarga dan umumnya untuk masyarakat Janten".
Tahun Haji kali ini Kalurahan Janten terdapat 5 jamaah haji yang telah kembali ke Janten yakni : H. Sumarjo dan istri, H. Barzaqi dan istri, Hj. Sri Mastuah serta terdapat 1 jamaah yang masih berada ditanah suci menunggu jadwal kepulangan. (Mr. Sunny)

"mengharukan dan membanggakan
Sukirman 21 Juli 2023
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image