You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

Serba-serbi HUT RI : Meriahnya Senam Masal dan Sepeda Gembira Kalurahan Janten

Admin Janten 27 Agustus 2023 Dibaca 673 Kali
Serba-serbi HUT RI : Meriahnya Senam Masal dan Sepeda Gembira Kalurahan Janten

Panitia HUT RI Kalurahan Jantenyang digawangi oleh Karangtaruna Tunas Muda Janten hari ini Minggu (27/8) mengadakan senam dan sepeda gembira keliling kalurahahan. Senam Masal digelar di Halaman Kalurahan Janten dilanjutkan dengan sepeda gembira start dan finish di Balai Kalurhan Janten. Turut dalam  sepeda gembira ini 78 sepeda onthel klasik dari kolompok bersepeda KOJA (Komunitas Onthel Janten) sebagai tanda 78 Tahun Indonesia merdeka.

Kegiatan ini merupakan rangkaian Peringantan HUT RI Kalurahan Janten, selain itu juga digelar bazar UMKM yang diikuti oleh puluhan stand UMKM.  Ketua Panitia Lutfi Rizkiansyah dalam sambutannya mengatakan " Terima kasih kepada semua sponsor dan juga Pemerintah Kalurahan Janten yang telah mendukung terselenggaranya acara meriah ini, mudah-mudahan banyak manfaatnya untuk pelaku UMKM dan warga Janten pada umumnya"

Selain itu juga diselingi dengan pembagian 170 Doorprize dan 1 Hadiah Utama. Lurah Janten Muh Muwashilu Rohan, S.Ag menyampaiakan apresisi atas partisipas warga utamanyya Karangtaruna yang sudah menyelenggarakan rangkaian kegiatan yang meriah dan bermanfaat.

Selain acara hari ini pada pada tanggal 8 September 2023 nanti juga akan diadakan malam puncak Peringatan HUT RI Tingkat Kalurahan Janten dengan megadakan Pentas Seni bertemakan perjuangan dan kemerdekaan (Mr. Sunny)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image