You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN DUKUH TEGALREJO

Admin Janten 23 Agustus 2022 Dibaca 570 Kali
PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN DUKUH TEGALREJO

Janten – Pada hari Selasa 28 Agustus 2022  Kalurahan Janten telah melakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Dukuh Tegalrejo secara seremonial yang berlangsung khidmat, lancar, dan tanpa kurang suatu apapun. Dalam kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan Dukuh Tegalrejo ini dihadiri oleh Bapak Mardiyono jawatan kawat praja selaku perwakilan dari Kapanewon Temon, Lurah Janten, Ketua BPK Janten beserta anggota BPK lainnya, keluarga terlantik, Bhabinkamtibmas, babinsa, serta tamu undangan.

Lurah Janten, Bapak Muh Muwashilu Rohman berperan sebagai pengambil sumpah janji serta pelantikan yang disaksikan oleh perwakilan BPK yaitu Bapak Saifulloh dan Bapak Bintoib, Rohaniawan Bapak Fahrudin, S.Ag.

Selamat bergabung di jajaran pamong Kalurahan Janten, Bapak Tyto Bagus Panuntun. Semoga dengan terpilihnya beliau menjadi Dukuh Tegalrejo akan membawa Padukuhan Tegalrejo semakin maju, makmur, serta bahagia warganya. Selamat bertugas! (Pluto)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image