You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

PENYALURAN BANTUAN CADANGAN PANGAN PEMERINTAH (CPP) TAHAP 3

Admin Janten 07 Oktober 2024 Dibaca 134 Kali
PENYALURAN BANTUAN CADANGAN PANGAN PEMERINTAH (CPP) TAHAP 3

Janten (7/10) Bertempat di Balai Kalurahan Janten telah dilaksanakan pengambilan Beras Bantuan Pemerintah dari Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) tahap 3. Kalurahan Janten menerima sebanyak 2.280 kg beras yang akan disalurkan kepada 228 keluarga penerima manfaat yang tersebar di 5 padukuhan di Kalurahan Janten yang masing-masing penerima akan mendapatkan 10 kg beras.

Program bantuan pangan beras ini adalah program dari Badan Pangan Nasional berupa penyaluran beras yang bersumber dari stok Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) yang dikelola oleh Bulog. Dalam penyalurannya, bantuan beras ini didistribusikan oleh Balai Penyuluh Pertanian, dan dibantu Pamong Kalurahan Janten serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk memastikan bahwa setiap KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang terdaftar dapat menerima bantuan. Dengan adanya program ini, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam ketahanan pangan juga meringankan pengeluaran masyarakat. (Pluto)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image