You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Pemerintah Kalurahan Janten Mengucapkan : "Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H"

20 Tahun Mengabdi Lurah Janten Purna Tugas

Administrator 03 November 2021 Dibaca 5 Kali

Setelah 3 Periode atau kurang lebih 20 Tahun mengabdi sebagai Lurah Janten Fahrudin, S.Ag resmi purna tugas per tanggal 31 Oktober 2021. Sebagai Prosesi perpisahan Jabatan Pemerintah Kalurahan Janten Mengadakan Pisah Sambut secara sederhana tanggal 2 November kemarin di Balaia Kalurahan Janten.

Dalam Sambutannya Bapak Fahrudin mengungkapkan kelegaan sekaligus kesedihannya, lega karena sudah selesai menjalankan tugas tetapi bersedih karena harus terpisah dengan rekan kerja yang sudah menjadi keluarga.

Turut serta dalam acara pisah sambut Panewu Temon Agus Hidayat. M.Si mengatakan  " selamat purna tugas kepada Bpak Fahrudin dan terima kasih telah memberi warna baik di Kapanewon maupun di Janten khususnya".

Selain Panewu Temon BPK, Ibu Pamong, Tomas dan Pengelola BUMKal turut hadir dan memberikan kesan dan pesannya selama 3 periode kepemimpinan Bapak Fahrudin.

Diakhir acara diserahkan ang purna tugas dan kenang-kenangan baik dari rekan-rekan Pamong, ibu pamong dan sebaliknya (Mr. Sunny)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image