You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

Pesona Mrs. Janten tampil anggun di Janten Fashion Show

Admin Janten 16 Agustus 2022 Dibaca 604 Kali
Pesona Mrs. Janten tampil anggun di Janten Fashion Show

Janten (15/8) Rangkaian kegiatan PHBN Kalurahan Janten sudah berjalan dimulai dari Bulan Juli kemarin dan berlanjut pada setiap hari minggu sampai tanggal 28 Agustus nanti.

Dimulai dari senam masal, lomba permainan ibu-ibu, lomba keagamaan anak, lomba permainan anak, dan lomba ibu-ibu lagi yang diawali lomba gobag, lomba merangkai bunga, merias tanpa cermin, dan fashion show.

Lomba merangkai bunga diikuti oleh 2 orang perwakilan padukuhan, Padukuhan Tegalrejo diikuti oleh Bu Dwi Mulyani dan Bu Titin, Padukuhan Tegalsari diikuti oleh Bu Pur dan Bu Warijah, Padukuhan Janten diwakili oleh Bu Mursidah dan Bu Uswatun, Padukuhan Dukuh diwakili oleh Bu Iriyanti dan Bu Leni, dan Padukuhan Jomboran diwakili oleh Bu Dewi dan Bu  Trini. Juri dalam perlombaan merangkai bunga yaitu Bu Yuni, Bu Sari, Bu Siti, Bu Esti, dan Bu Anis. Kriteria penilaian dari lomba merangkai bunga ini adalah keindahan, kerapihan, kreatifitas, dan keserasian.

Sedangkan peserta lomba merias tanpa cermin dan fashion show diikuti perwakilan 1 orang dari tiap padukuhan. Ada Bu Dwi Mulyani dari Padukuhan Tegalrejo, Bu Henny dari Padukuhan Tegalsari, Bu Rus dari Padukuhan Janten, Bu Panca dari Padukuhan Dukuh, dan Bu Linda dari Padukuhan Jomboran. Juri lomba ini juga perwakilan dari masing-masing padukuhan, ada Bu Weni, Bu Natik cs. Fashion show kali ini panitia menentukan tema busana yaitu busana ke pesta pernikahan alias kondangan. Kriteria dari lomba merias tanpa cermin dan fashion show ini antara lain adalah riasan, kerapihan, busana  keserasian, kelincahan, serta ekspresi.

Kedua perlombaan ini akan diambil juara 1,2, dan 3 serta ada hadiah untuk yang belum beruntung sebagai tanda terimakasih telah berpartisipasi dalam lomba yang sudah diselenggarakan. Untuk pengumuman lomba akan diumumkan pada malam puncak pertama yaitu Hari Sabtu tanggal 27 Agustus nanti, maka dari itu jangan lewatkan dan ayo semarakkan kegiatan PHBN tahun ini !! (Pluto)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image