Pemerintah Kalurahan Janten Mengucapkan : "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 "Minal Aidin wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Artikel

Pesona Mrs. Janten tampil anggun di Janten Fashion Show

16 Agustus 2022 13:24:08  Admin Janten  46 Kali Dibaca  Berita Lokal

Janten (15/8) Rangkaian kegiatan PHBN Kalurahan Janten sudah berjalan dimulai dari Bulan Juli kemarin dan berlanjut pada setiap hari minggu sampai tanggal 28 Agustus nanti.

Dimulai dari senam masal, lomba permainan ibu-ibu, lomba keagamaan anak, lomba permainan anak, dan lomba ibu-ibu lagi yang diawali lomba gobag, lomba merangkai bunga, merias tanpa cermin, dan fashion show.

Lomba merangkai bunga diikuti oleh 2 orang perwakilan padukuhan, Padukuhan Tegalrejo diikuti oleh Bu Dwi Mulyani dan Bu Titin, Padukuhan Tegalsari diikuti oleh Bu Pur dan Bu Warijah, Padukuhan Janten diwakili oleh Bu Mursidah dan Bu Uswatun, Padukuhan Dukuh diwakili oleh Bu Iriyanti dan Bu Leni, dan Padukuhan Jomboran diwakili oleh Bu Dewi dan Bu  Trini. Juri dalam perlombaan merangkai bunga yaitu Bu Yuni, Bu Sari, Bu Siti, Bu Esti, dan Bu Anis. Kriteria penilaian dari lomba merangkai bunga ini adalah keindahan, kerapihan, kreatifitas, dan keserasian.

Sedangkan peserta lomba merias tanpa cermin dan fashion show diikuti perwakilan 1 orang dari tiap padukuhan. Ada Bu Dwi Mulyani dari Padukuhan Tegalrejo, Bu Henny dari Padukuhan Tegalsari, Bu Rus dari Padukuhan Janten, Bu Panca dari Padukuhan Dukuh, dan Bu Linda dari Padukuhan Jomboran. Juri lomba ini juga perwakilan dari masing-masing padukuhan, ada Bu Weni, Bu Natik cs. Fashion show kali ini panitia menentukan tema busana yaitu busana ke pesta pernikahan alias kondangan. Kriteria dari lomba merias tanpa cermin dan fashion show ini antara lain adalah riasan, kerapihan, busana  keserasian, kelincahan, serta ekspresi.

Kedua perlombaan ini akan diambil juara 1,2, dan 3 serta ada hadiah untuk yang belum beruntung sebagai tanda terimakasih telah berpartisipasi dalam lomba yang sudah diselenggarakan. Untuk pengumuman lomba akan diumumkan pada malam puncak pertama yaitu Hari Sabtu tanggal 27 Agustus nanti, maka dari itu jangan lewatkan dan ayo semarakkan kegiatan PHBN tahun ini !! (Pluto)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Janten, Temon, Kulon Progo, DIY
Kalurahan : JANTEN
Kapanewon : TEMON
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55654
Telepon : 085302740029
Email : pemdesjanten@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:128
    Kemarin:115
    Total Pengunjung:22.557
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:34.229.63.215
    Browser:Tidak ditemukan

Statistik SID