You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

Program Smart Village Kalurahan Janten Dapatkan Hibah Sarpras

Admin Janten 30 November 2023 Dibaca 797 Kali

Janten (30/11) Hari Kamis, hari terakhir di Bulan November 2023 ini akhirnya hal yang dinantikan dari awal tahun 2022 benar-benar terealisasi. Adalah sarana prasarana yang dijanjikan dari Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi melalui Badan Pusat Pengembangan Daya Saing Desa, Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi akhirnya terealisasi pada akhir Bulan November 2023 ini.  Sarana prasarana tersebut berwujud Personal Computer (PC) dan Printer diterima di Kantor Kalurahan Janten oleh Lurah Janten didampingi Bhabinsa dan Kader Digital Desa.

Sebelumnya, telah dilaksanakan secara simbolis penyerahan langsung dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal  Bapak Abdul Halim Iskandar kepada perwakilan Lurah dari Kabupaten Kulon Progo, Gunung Kidul, Boyolali, Magelang, dan Banjarnegara di Hotel Novotel YIA, Temon.

Sarana prasarana yang berwujud Personal Computer (PC) dan Printer yang bernilai hampir 27 juta tersebut, dipergunakan untuk menunjang kegiatan Ruang Komunitas Digital Desa (RKDD) dalam melayani serta memfasilitasi program/kegiatan masyarakat di Kalurahan Janten. Dalam hal ini barang tersebut adalah milik negara dan dihibahkan langsung ke kalurahan, maka dari itu sudah tanggung jawab bersama dalam mempergunakan sebaik-baiknya serta merawat agar barang tersebut bermanfaat bagi masyarakat, awet, serta bisa bertahan sampai bertahun-tahun setelahnya. (Pluto)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image