You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

Jalin Silaturrahmi dengan Warga, Pemdes Janten Gelar Pengajian

Administrator 30 Maret 2019 Dibaca 765 Kali

Janten,  Hari Sabtu (30/3) Sebagai ajang silaturrahmi dan penyampaian informasi Pemdes Janten menggelar pengajian rutin setiap ahad kliwon di Balai Desa Janten. Acara ini terselenggara disampin sebagai ajang silaturrahmi juga sebagai pembinaan Sosial Keagamaan "sebagai Desa dengan 99,9% muslim perlu kiranya diadakan pengajian sebagai bentuk pembinaan bagi warga masyarakat, dan menjadi sarana untuk komunikasi dua arah bagi Pemdes dan masyarakat" demikian Fahrudin, S.Ag Kades Janten Mengatakan.

selain mengundang warga dari Desa Janten pengajian juga mengundang warga desa sekitar yaitu Desa Kebonrejo dan Karangwuluh. Sebelum Pengajian diadakan Tadarus Alqur'an oleh karangtaruna "Tunas Muda" Desa Janten.

Bertindak sebagai pembicara KH. Dalhar Nuri dari Purworejo. Pengajian ini sudah berjalan satu tahun mudah-mudahan memberi manfaat bagi Desa Janten Khususnya dan Jamah Pengajian pada umumnya (Mr. Sunny)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image