You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

Pengumuman dan Musyawarah Bentuk Ganti Kerugian Dampak Pembengunan Pengamanan Banjir Kawasan YIA

Admin Janten 12 September 2023 Dibaca 563 Kali
Pengumuman dan Musyawarah Bentuk Ganti Kerugian Dampak Pembengunan Pengamanan Banjir Kawasan YIA

Hari ini Selasa (12/9) di Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY dilaksanakan Pemberitahuan Besarnya ganti kerugian atas obyek pengadaan tanah untuk Pembangunan Prasarana Pengendali Banjir dan Pengaman Pantai Kawasan Yogyakarta International Airport (YIA).Hal ini merupakan satu dari beberapa proses pengadaan lahan yang saat ini sudah memasuki pengumuman besarnya ganti rugi lahan yang terkena dampak pembangunan tersebut.

Kalurahan Janten menjadi salah satu kalurahan yang terdampak karena dilalui oleh Kalideres yang menjadi salah satu obyek yang akan dibangun. Kalideres sendiri melalui 3 Padukuhan di Kalurahan Janten dimana terdapat 141 Bidang Lahan yang terdampak.

Diharapkan dengan pembangunan ini tidak hanya menjadi pengamanan banjir untuk Kawasan Pantai tetapi juga menjadi Pengamanan bagi KalurahanJanten dari Banjir yang hampir setiap tahun melanda khususnya Padukuhan Jomboran (Mr. Sunny)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image