You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

Pelantikan Jagabaya Kalurahan Janten

Admin Janten 30 November 2023 Dibaca 1.174 Kali
Pelantikan Jagabaya Kalurahan Janten

Janten(30/11) Di pengujung Bulan November 2023 Kalurahan Janten melakukan pelantikan Jagabaya baru Muhamad Chairul Anwar menggantikan Ir. Suharto bertempat di Aula Balai Kalurahan . Turut hadir dalam pelantikan Panewu  Temon Ridwan Usman, SH. MM dan Panewu Anom Rsudi Suwarno, Lurah, jajaran pamong Kalurahan Janten, BPK, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, serta para tamu undangan. Dalam Sambutannaya Panewu Temon berpesan agar Jagabaya yang aru agar segera menyesuaikan dan memohon dukungan dari keluarga sesuai istilah jawa Ajining saliro ono ing busana ajining diri jalaran soko lati. Serta terima kasih kepada Bapak Ir. suharto atas pengabdiannya, semoga sebagai masyarakat masih tetap dapat bersinergi dengan pemerintah Kalurahan.

Pelantikan berjalan dengan tenang, hikmat, bahagia, sekaligus haru mewarnai suasana siang di Aula Balai Kalurahan Janten. Kini, resmi sudah Kalurahan Janten melepas Bapak Ir. Suharto yang telah purna masa tugasnya sebagai Jogoboyo di Kalurahan Janten. Di masa Pak Harto, Kalurahan Janten merasa aman, damai, tak ada konflik yang berarti, juga pemerintahan kalurahan berjalan lancar tanpa kendala yang berarti . Terimakasih Pak Harto, atas pengabdian sebagai Jogoboyo di Kalurahan Janten, semoga dimasa purna tugas Pak Harto dilimpahi kebahagiaan bersama keluarga tercinta, kesehatan yang prima, juga rejeki yang masih terus mengalir. Selamat menikmati hari tua dan berbahagia, pak.

Kemudian, perkenalkan Muhammad Chairul Anwar atau biasa disapa Mas Irul sebagai pengganti beliau. Mas Irul sukses mendapatkan nilai tertinggi dalam tes pamong yang diadakan 16 November lalu, mengalahkan  10 orang kandidat lainnya, termasuk author(hehe). Warga Janten yakin, Mas Irul adalah orang yang cekatan, rajin, mampu mengerjakan tugas sebagai pamong dengan sebaik-baiknya, jujur, dan adil. Selamat bertugas Mas Irul, sukses selalu, jaga baik-baik amanah dari wargamu. Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada tim penjaringan dan penyaringan pamong Kalurahan Janten yang sudah bekerja keras, mulai dari mencari kandidat hingga pelantikan kandidat yang telah terpilih. (Pluto)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image