You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

PPID Kalurahan Janten Mengikuti Lomba Tingkat Kabupaten

Admin Janten 15 Agustus 2023 Dibaca 649 Kali
PPID Kalurahan Janten Mengikuti Lomba Tingkat Kabupaten

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)Kalurahan Janten mengikuti lomba PPID tingka Kabupaten sebagi wakil dari Kapaneown Temon.

Lomba yang terdiri dari 2 tahap yakni penilaian porta web dan tahap visitasi dilakukan hari ini Selasa (15/80. Visitasi adalah satu tahapan lomba dimana tim juri melakukan penelitian kelengkapan sarana prasarana PPID di Kalurahan Janten.

Tim yang bertugas melakukan Visitasi AGUNG KURNIAWAN, S.I.P., M.Si (Kominfo), LUKMAN HAKIM, S.E., M.M (Kominfo), Dr. WAKHID AKHDINIRWANTO, M.Si. (Akademisi), NANANG TIMBUL SANTOSO, S.IP.(KIM), EVI INDRAWATI, S.Sos. (Kominfo) dan WILDAN FAUZI (Mahasiswa)

Kalurahan Janten sendiri sebenarnya masih jauh dari standar yang baik dalam Pelayanan PPID akan tetapi diharapkan dengan lomba ini menjadi tulak ukur untuk dapat melengkapi saran dan prasarana pelayanan sehingga memudahkan masyarakat dalm menerima informasi (Mr. Sunny)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image