You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

Bimtek EHDW unuk Percepatan Penurunan Stunting

Admin Janten 29 Agustus 2023 Dibaca 582 Kali
Bimtek EHDW unuk Percepatan Penurunan Stunting

KPM (Kader pembangunan Manusia) Kalurahan Janten dan Admin EHDW Kalurahan Janten Senin (28/8) mengikuti Bimtek penggunaan EHDW berbasis web di Pendopo Kapanewon Temon.

Bimtek ini adalah dalam rangka perubahan penggunaaan aplikasi yang sebelumnya berbasis android menjadi berbasis web. Dalam Sambutannya Rusdi Suwarno selaku wakil Panewu Temon mengatakan : "Stunting menjadi permasalahan nasional yang harus diselesaikan dari akar rumput, diharapkan dengan aplikasi ini memudahkan kita semua dalam memantau dan memenuhi kebutuhan penanganan stunting utamanya di tingkat Kalurahan".

Kalurahan Janten beberapa waktu yang lalu menjadi sampel penanganan stunting di tingkat Kalurahan Oleh BPK kesimpulannya masih terdapat beberapa hal yang belum optimal dalam penanganan stunting diantaranya belum optimalnya peran TPPS (Tim Percepatan Penaganan Stunting) Kalurahan, diharapakan kedepannya dapat ditindaklanjuti bekerja sama dengan semua elemen yang ada di kalurahan sehingga percepatan penurunan stunting ini dapat benar-benar dijalankan seefektif mungkin. (Mr. Sunny)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image