You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Pemerintah Kalurahan Janten Mengucapkan : "Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H"

Desa Janten Raih Peringkat II Lomba Hatinya PKK

Administrator 22 Oktober 2019 Dibaca 787 Kali

Janten, Desa Janten berhasil menjadi peringkat II terbaik se-Kabupaten Kulon Progo lomba hatinya tahun 2019 yang diselenggarakan bersamaan dengan Bulan Bhakti Gotong-royong (BBGRM) Mei lalu.

Pengumuman kejuaraan dilaksanakn hari ini Selasa (22/10) di Gedung Kaca. Ketua TP PKK Desa Janten Anis Roihatul Jannah mengatakan "Alhamdulillah dengan segala usaha yang kita lakukan dapat memperoleh peringkat II, mudah-mudahan menjadi tambahan motivasi untuk lebih tertib administrasi untuk lembaga PKK dan Hatinya PKK benar-benar tertanam dalam hati angota PKK di tahun mendatang bahkan bisa menjadi nilai ekonomis untuk peningkatan kesejahteraan anggota PKK"

Hatinya PKK merupakan suatu gerakan masyarakat implementasinya dengan memanfaatkan halaman di sekitar rumah dengan tanaman pangan dan tanaman produktif/ keras ( bernilai ekonomis tinggi ), minimal untuk memenuhi keperluan dan tabungan keluarga serta meningkatkan Tanaman Obat Keluarga (TOGA), tanaman hias yang berfungsi untuk keindahan dan kenyamanan rumah. (Mr.Sunny)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image