You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

HASIL UJIAN CALON DUKUH TEGALREJO, PENASARAN? YUK SIMAK!

Admin Janten 11 Agustus 2022 Dibaca 836 Kali
HASIL UJIAN CALON DUKUH TEGALREJO, PENASARAN? YUK SIMAK!

Janten (11//8)  Tahapan puncak dari proses penjaringan dan penyaringan pamong Kalurahan Janten yaitu Ujian Tertulis dilaksanakan hari ini, Kamis 11 Agustus 2022 di Balai Kalurahan Janten diikuti oleh 5 peserta calon dukuh, dengan nomor urut ujian :

  1. MUJIONO
  2. DWI MULYANI
  3. TYTO BAGUS PANUNTUN
  4. DESTI WIJI SETYANINGRUM
  5. EKO WAHYU PURWANTO

Tim penjaringan dan penyaringan pamong Kalurahan Janten bekerja sama dengan CV. YUSTISIA DHATRI AMARTA sebagai pihak ketiga yang menyediakan soal sekaligus penilai dalam ujian tertulis kali ini. Soal ujian terdiri dari Ujian Kemampuan Dasar (UKD) 100 soal dan Ujian Kemampuan Verbal (UKV) 20 soal yang dikerjakan mulai dari jam 08.00 WIB – 10.30 WIB ( 150 menit ). Ujian Kemampuan Dasar (UKD) memiliki bobot penilaian paling tinggi yaitu 80%, sedangkan Ujian Kemampuan Verbal ((UKV) memiliki bobot penilaian 5%, dan untuk sisa prosentase nilai adalah  penilaian pengalaman bekerja, pengabdian lembaga, dan tingkat Pendidikan.

Koreksi jawaban juga dilakukan oleh CV. YUSTISIA DHATRI AMARTA yang disaksikan oleh peserta ujian, panitia, pemerintah kalurahan, linmas, bhabinkamtibmas, dan beberapa warga sesaat setelah ujian selesai. Pelaksanaan ujian serta koreksi ujian berjalan lancar, aman, serta kondusif.

Berikut kami sampaikan hasil ujian Calon Dukuh Tegalrejo dari nilai/rangking yang tertinggi :

Rangking

Nama

 Nilai

1

TYTO BAGUS PANUNTUN

74,80

2

DESTI WIJI SETYANINGRUM

63,90

3

DWI MULYANI

61,15

4

MUJIONO

59,65

5

EKO WAHYU PURWANTO

50,80

Selamat untuk Tyto Bagus Panuntun, semoga amanah dapat membawa Padukuhan Tegalrejo menjadi lebih baik dan maju!

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image