You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

BLT Bulan April Disalurkan

Administrator 14 April 2021 Dibaca 801 Kali
BLT Bulan April Disalurkan

Hari ini Rabu (14/4), bertempat di Balai Kalurahan Janten, Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bulan April Disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

BLT Bulan April ini adalah kelompok 2 setelah sebelumnya kelompok pertama sukses diberikan selama 3 bulan. Kelompok kedua ini akan menerima BLT selama 3 Bulan yakni Bulan April. Mei dan Juni.

Kamisan salah satu KPM mengatakan : "alhamdulillah BLT ijeh ono keno nggo tuku bahan pangan"(alhamdulillah BLT masih ada bisa untuk membeli bahan pangan)

Ambyah Kamituwo Janten mengaku senang bisa memberi BLT bagi warga terutama pada saat puasa ramadhan yang notabene justru kebutuhan pokok meningkat.

Kalurahan Janten sendiri Tahun 2021 ini menganggarkan BLT untuk 76 KPM atau KK dibagi menjadi 4 Kelompok masing-masing 19 KPM. Setiap KPM akan menerima Rp 300.000,- selama 3 bulan. dengan total anggaran sebesar Rp. 68.400.000,- (mr. sunny)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image