You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

Musdus Serentak Desa Janten

Administrator 25 Juni 2019 Dibaca 750 Kali

JANTEN, Tahapan Perencenaan pembangunan di Desa Janten memasuki Musdus (Musyawarah Dusun), Desa Janten musdus tahun ini dibuat serentak yakni Senin (24/6) untuk Dusun Jomboran, Tegalrejo dan Dukuh sedangkan Rabu (26/6) untuk Dusun Dukuh dan Tegalsari.

Yang membedakan musdus kali ini dengan musdus yang lalu adalah adanya prioritas penanggulangan stunting sesuai dengan amanat Permendagri no. 19 tahun 2017 tentang Prioritas Penggunaan  Dana Desa terkait Stunting.

Jomboran salah satu dusun di Desa Janten mengusulkan MCK dan Juga Drainase sebagai program prioritas stunting sesuai dengan kebutuhan yang sudah dilakukan pendataan oleh KPM (Kader Penanggulangan Manusia) yang sudah dilakukan pelatihan sebelumnya.

Selanjutnya usulan-usulan akan dibawa ke tahap Musdes yang akan dilaksanakan tanggal 2 Juli mendatang di Balai Desa Janten (Mr. Sunny)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image