You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

Stop Stunting, Itu Penting!

Administrator 12 November 2019 Dibaca 768 Kali

Wates, Hari ini Kepala Desa Janten yang diwakili sekretaris Desa mengikuti rapat penanganan stunting di aula Adikarta komplek Pemda Kabupaten Kulon Progo.
Dalam pertemuan yang dihadiri seluruh desa se Kabupaten Kulon Progo dan beberapa dinas terkait membahas tetang penting nya penanganan stunting yang terstruktur mulai dari desa hingga kabupaten. Adalah dampak jangka panjang bagi penderita stunting yang selama ini belum diketahui oleh masyarakat menjadi hal yang sangat penting untuk disosialisasikan dan ditangani.
Penanganan Stunting memang menjadi isu yang belakangan ini mencuat dan menjadi prioritas penggunaan Dana Desa (DD) tahun 2020.
Desa Janten sendiri sudah melakukan langkah dengan mengadakan rembug stunting beberapa waktu lalu yang hasilnya sudah tertuang dalam RKPDes tahun 2020 yang akan didanai di APBDes tahun 2020 (Mr. Sunny)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image