You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

Kalurahan Janten Raih Juara Karnaval Tingkat Kapanewon

Admin Janten 02 September 2024 Dibaca 192 Kali
Kalurahan Janten Raih Juara Karnaval Tingkat Kapanewon

Mengikuti Karnaval pada Rangkaian Peringatan HUT Ke-79 RI Tingkat Kapanewon Temon pada tanggal 19 Agustus lalu Kontingen Karnaval Kalurahan Janten meraih Juara I dengan Poin 1.695 Mengungguli SMK Muh 2 Temon dengan 1.674 dan Kalurahan Glagah 1.664.

Pengumuman Kejuaraan dibacakan dalam acara Malam Pentas Seni di Halaman Kalurahan Kebonrejo. Diwawancarai di tempat kerjanya Lurah Janten Muh Muwashilu Rohman mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada kontingen karnaval yang pada tahun ini diwakili oleh Padukuhan Dukuh atas dedikasi, pengorbanan dan semua bentuk bantuan yang mendukung kontingen karnaval. semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi kontingen-kontingen karnaval tahun berikutnya.

Diwancarai ditempat terpisah Dukuh Suhartono mengatakan "Prestasi ini menjadi bonus bagi kami karena kami tidak pernah memikirkan hasil lomba, partisipasi dan menampung ide kreasi wargalah yang menjadi prioritas kami mengikuti karnval ini, terima kasih pula kepad warga Dukuh, Karangtaruna dan Pemerintah Kalurahan atas kepervcayaan dan dukunganya".

Seperti diberotakan sebelumnya https://janten-kulonprogo.desa.id/index.php/artikel/2024/8/20/ikuti-karnaval-hut-ri-tingkat-kapanewon-kalurahan-janten-membawa-replika-kambing-raksasa (Mr. Sunny)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image