You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

Pengajian dan Haul Almaghfurlah KH. Abdul Syakur

Administrator 09 November 2019 Dibaca 1.140 Kali

Janten, Kepala Desa Janten beserta perangkatnya hari ini Sabtu (9/11)menghadiri undangan pengajian dalam rangka haul ke-14 al maghfurlah KH.Abdul Syakur di Pondok Pesantren Sirukem, Jomboran, Janten, Temon, Kulon Progo. Pengajian juga dihadiri oleh Sekretaris  Camat Temon Drs. Agus Hidayat, M.Si.
KH. Abdul Syakur sendiri merupakan pendiri Pondok Pesantren Nurul Jannah yang saat ini sudah berkembang dengan pondok pesantren Sirukem, SD Maarif Nurul Jannah.
Pengasuh pondok pesantren Nurul Jannah Sirukem KH. Muhammad Nuyyamin mengatakan "terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga haul dan pengajian ini bisa terselenggara bahkan secara rutin setiap tahun selama 14 tahun".
Kepala Desa Janten Fahrudin, S Ag mengatakan " merupakan kebanggaan Desa Janten mempunyai beberapa Pondok pesantren salah satunya Pondok Nurul Jannah sirukem dan juga SD Ma'arif karena Pendidikan keagamaan menjadi kebutuhan pokok bagi generasi saat ini karene bisa menjadi filter, pengendali serta penyeimbang untuk jaman yang serba canggih ini"
Pengajian yang dihadiri ribuan jamaah ini diisi oleh Muslim Kafrawi dari Tegal, Jawa Tengah.(Mr.Sunny)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image