You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

Karangtaruna Tempati Markas Baru

Administrator 22 November 2019 Dibaca 792 Kali

Janten, Karangtaruna Tunas Muda Desa Janten Kecamatan Temon Kabupaten Kulon Progo malam ini mengadakan Kerja Bakti membersihkan ruang Kios Desa. Mulai Tahun Depan Kios Desa Menjadi milik Karangtaruna Dengan Menyewa kepada Pemerintah Desa.

Dipilihnya kios desa sebagai ruangan sekretariat dikarenakan ruangan lama yang harus berbagi dengan ruangan Kasie Kemasyarakatan sehingga terlalu sempit untuk sebuah ruangan idela Karangtaruna, mulai tahun 2020 karangtarua akan membentuk sebuah usaha baru yakni Desigin Kaos dan penjualanannya. Kios desa dirasa pas untuk nantinya menjadi tempat desain dan display barang dagangan.

Ketua Karangtaruna Sholihul Hadi Mengatakan "Dengan ruangan baru dan kepengurusan baru ini minimal karangtaruna bisa mandiri, mampu membiayai kegiatan tanpa bergantung dari bantuan dana pihak lain".

ditemui ditempat terpisah M. Chairul Anwar Sekretaris Karangtaruna mengatakan "Terimakasih kepeada Pemerintah Desa Janten yang senantiasa mengakomodir kemauan kami dengan support dana dan fasilitas Fasilitas yang mendukung"

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image