You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

Isi Formasi Jagabaya Pemkal Janten Bentuk Tim Penjaringan dan Penyaringan

Admin Janten 18 September 2023 Dibaca 537 Kali
Isi Formasi Jagabaya Pemkal Janten Bentuk Tim Penjaringan dan Penyaringan

Sehubungan dengan berakhirnya jabatan Jagabaya tanggal 28 November 2023,  bertempat di Aua Balai Kalurahan Janten Kamis (15/9), Pemerintah Kalurahan Janten membentuk Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Jabatan Jagabaya dengan proses musayawarh mufakat.

Tim Penjaringan dan Penyaringan pamong Kalurahan Janten tahun 2023 ini berjumlah 7 orang 2 dari Pamong Kalurahan dan 5 dari masyarakat, setelah ditetapkan jumlah personel kemudian dilanjutkan dengan pemilihan ketua dan sekretaris tim.

Terpilih sebagai ketua tim merangkap anggota Fahrudin, S.Ag dan Ngazizah Puji Pertiwi sebagai sekretaris merangkap anggota, sedangkan 5 orang anggota yakni Alfiyan, Suharsa, Pujiyanto, Dwi Mulyani dan Mailan Nurahmat.

Sewaktu juga dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan pelantikan oleh Lurah Janten Muh Muwashilu Rohman, S.Ag dan ditetapkan melalui SK Lurah Janten NO 32 Tahun 2023. (Mr. Sunny)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image