You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Pemerintah Kalurahan Janten Mengucapkan : "Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H"

(Tak Terkait Wabah Corona) Pemerintah Kalurahan Bersihkan Lingkungan Kantor

Administrator 18 Maret 2020 Dibaca 753 Kali

Janten, Pemerintah Kalurahan Janten bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Janten hari ini Rabu (18/3) mengadakan kerja bakti bersama membersihkan halaman dan lingkungan Kantor kalurahan.

Turut serta dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Muhammad Shomadun dan Babinsa Joko Susanto. Kerja bakti kali ini dititikkan pada halaman kantor desa dan jalan seputar kantor desa. Selain sebagai agenda rutin bulanan kerja bakti ini juga dalam rangka menghadapi lomba Bhabinkamtibmas yang hari ini akan diadakan Verifikasi dengan mengunjungi ruang kerja Bhabinkamtibmas Janten.

Kegiatan yang dimulai jam 7.30 sampai dengan jam 10.00 ini tidak terkait dengan wabah corona yang sedang melanda dunia tetapi merupakan kegiatan rutin yang diharapkan dapat menjadi salah satu faktor penangkal corona.

Kamituwa Janten Ambyah mengatakan "Olahragane wong ndeso yo ngene ki nek kon golf opo bowling malah kademen" canda beliau(Mr. Sununy)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image