You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

Bhabinkamtibmas Janten Maju Lomba Tingkat Kabupaten

Administrator 18 Maret 2020 Dibaca 774 Kali

Janten, Bhabinkamtibmas Janten Aipda M. Shomadun, SH hari ini Rabu (18/3) mengikuti prosesi verifikasi lomba Bhabinkamtibmas tingkat Kabupaten. Hal ini sebagai proses selanjutnya dari lomba Bhabinkamtibmas beberapa waktu yang lalu dimana Aipda M. Shomadun, SH masuk 3 Besar dari semua peserta.

Dalam proses Verifikasi ini beberapa tim penilai dari Polres Kulon Progo melakukan proses verifakisi dan pembuktian lapangan dengan turun langsung di Kantor Kalurahan, diterima langsung oleh Lurah Janten Fahrudin, S.Ag dalam sambutannya mengatakan "selamat datang kepada tim penilai lomba bhabinkamtibmas dan selamat kepada Aipda Shomadun atas prestasinya"

Aipda Shomadun , SH merupakan Bhabin yang sangat dekat dengan masyarakat janten karena selalu siaga dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan di kalurahan, tidak ada satu warga desa pun yang tidak kenal beliau. selain itu juga dekat dengan anak - anak setelah Kalurahan Janten membuat kegiatan Polisi Sahabat Anak tahun lalu.

Good Job Pak Bhabin!! semoga mendapatkan hasil terbaik dan tetap dekat dengan masyarakat Janten, Kami Bangga Padamu!!..(Mr. Sunny)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image