You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Pemerintah Kalurahan Janten Mengucapkan : "Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H"

Warga Pedukuhun Jomboran Gotong Royong Pulihkan Rumah Korban Kebakaran

Administrator 10 Februari 2020 Dibaca 814 Kali
Warga Pedukuhun Jomboran Gotong Royong Pulihkan Rumah Korban Kebakaran

Janten, Minggu (9/2) Warga Pedukuhan Jomboran, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo bergotong-royong memulihkan ruamah simbah Kasan Muhtam yang beberapa waktu yang lalu menjadi korban kobakaran.

Gotong-royong ini difokuskan untuk memulihkan atap rumah dengan memasang asbes Hibah dari Pemerintah Kalurahan Janten dengan merealisasikan program darurat berupa bantuan material bangunan.

Dipimpin Dukuh Jomboran Alfiyan dan kesediaan warga untuk bergotong royong, pekerjaan selesai dalam setengah hari. Turut Serta dalam gotong-royong kali ini Bhabinkamtibmas Kalurahan Janten BRIPKA M. SHOMADUN, SH dan Bhabinsa Sertu. Joko Susanto.

Diakhir Gotong royong simbah Kasan Muhtam Melalui Dukuh Alfiyan menyampaikan terima kasih sebanyak banyaknya kepada semua pihak yang telah membantu dalam bentuk apapun untuk memperbaiki rumahnya, sehingga rumah dapat ditempati kembali (Mr.Sunny)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image