You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Pemerintah Kalurahan Janten Mengucapkan : "Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H"

Bimtek KPPS dan Simulasi Pemungutan Suara Desa Janten

Administrator 07 April 2019 Dibaca 760 Kali

Janten, sesuai tahapan pemilu 2019 yang telah dijadwalkan sebelumnya, Sabtu (6/4) Panitia Pemungutan Suara Desa Janten Mengadakan Bimtek dan Simulasi pemungutan suara. Bimtek dan simulasi diadakan di Balai Desa Janten diikuti oleh 27 peserta dari berbagai komponen penyelenggara pemilu yaitu PPS, PPK dan utamanya untuk KPPS. Bimtek dijadwalkan dimulai jam 08.00 dan selesai pada jam 16.00.

"apresiasi setinggi-tingginya kepada PPS dan KPPS atas darma baktinya mencurahkan waktu, tenaga dan pikiran sehingga tahapan pemilu terlaksana sukses sampai tahap ini, kami atas nama Pemerintah Desa mengucapkan terima kasih" demikian Fahrudin, Kepala Desa Janten.

Ketua PPS, Sholihul Hadi Mengatakan "Bimtek ini sangat penting bagi KPPS yang menjadi ujung tombak pelaksanaan pemilu, salah satu faktor penting keberhasilan pemilu adalah suksesnya pemungutan suara yang menjadi tugas utama KPPS"

sebelumnya dilaksanakan Bimtek terlebih dulu dilaksanakan Pelantikan dan Penandatanganan Pakta Integritas KPSS. Pemilu tahun ini Desa Janten ada 4 TPS dengan jumlah DPT sampai pleno terakhir sebanyak 946 orang. (Mr.Sunny)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image