You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Pemerintah Kalurahan Janten Mengucapkan : "Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H"

Pelepasan Jamah Haji Desa Janten

Administrator 15 Juli 2019 Dibaca 798 Kali

JANTEN, Bacaan Talbiyah Labbaika Allahumma labbaika, labbaika laa syariika laka labbaika, inal hamda wan ni’mata laka wal mulka laa syariika laka mengiringi Pelepasan Jamaah Haji Desa Janten Hari ini (15/7) Pukul 00.01 WIB. Seperti tahun-tahun sebelumnya pelepasan jamaah haji tingkat desa diselenggarakan di Desa Janten.

Tahun ini pelepasan dilaksanakan di Masjid Baitul Murtaja Jomboran, Janten, Temon, Kulon Progo. Tahun ini Jemaah haji asala Desa Janten berjumlah 3 orang yaitu Bp. Kalisan, Ibu Sulastri dan Ibu Rosidah serta 1 (satu) jamah haji dari Desa Kebonrejo Ibu Ziarah Tarbiyati yang pelepasannya bergabung dengan Desa Janten.

dalam Pamitannya calon jamaah haji yang diwakili Bp. Kalisan menitipkan keluarga, harta dan pekarangan kepada warga Janten dan Kebonrejo selama ditinggal melaksanakan ibadah haji dan mendoakan warga janten dan keborejo agar bisa segera menyueul melaksanakan ibadah haji.

sebagai wakil warga Kepala Desa Janten Fahrudin S.Ag mengatakan "sebisa mungkin warga janten dan kebonrejo aakan menjaga amanah dan agar didoakan Desa Janten dan Kebonrejo agar menjadi Desa yang Baldatun toyyibatun warobbun ghofur.

sebagai penutup dibacakan doa oleh KH. Muh. Syarifudin dan bacaan talbiyah bersama sama (Mr. Sunny)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image