You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

Warga Janten Jadi Korban Penodongan

Administrator 04 Oktober 2019 Dibaca 837 Kali

Janten, Nurhayati warga Dusun Dukuh Desa Janten Kecamatan Temon Pagi ini Jumat (4/10) sekira jam 05.00 pagi menjadi korban penodongan di Demen sekitar SD Trukan.

Saat itu Nurhayati yang rutin menjadi pedagang di Pasar Pagi Wates seperti biasa bermaksud berjualan, berangkat setelah Adzan Subuh.

Sesampainya di TKP korban diberhentikan oleh dua orang yang berbocengan dengan sepeda motor membawa senjata berbentuk clurit kemudian ditodongkan kepada kurban seraya meminta memberikan tas yang digendongnya. belum sempat memberikan tas pelaku memotong tali tas dan membawa kabur tas korban. pelaku juga membuang kunci motor kurban ke area persawahan.

Tas yang belakangan diketemukan di daerah panjatan kemudian diserahkan kepada korban melalui polsek panjatan namun uang dan HP sudah diambil pelaku yang tersisa hanya surat-surat dan sofcase HP.

Diwawancara usai kejadian Nurhayati merasa sangat ketakutan dan mengurungkan niat kepasarnya pagi itu.

Tetap waspada (Mr. Sunny)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image