You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

Pembayaran Ganti Rugi Pelepasan Tanah Pembangunan Pengendali Banjir Kawasan Bandara YIA

Admin Janten 28 November 2023 Dibaca 850 Kali
Pembayaran Ganti Rugi Pelepasan Tanah Pembangunan Pengendali Banjir Kawasan Bandara YIA

Hari ini Senin 27/11 dilaksanakan Pembayaran Ganti Rugi dan Pelepasan Hak Pengadaan Tanah untuk Pembangunan Pengendali Banjir dan Pengaman Pantai kawasan Yogyakarta International Airport (YIA). Setelah melalui berbagai tahapan sesuai peraturan perundangan tibalah saatnya hari ini pembayaran ganti rugi.

Pembayaran ganti rugi sendiri dijadwalkan dilaksanakan 3 hari mulai Senin s.d. Rabu di Aula Balai Kalurahan Janten. Kaurahan Janten terdampak pembangunan ini karena dilalui Kalideres, terdapat kurang lebih 140 bidang tanah baik tanah warga ataupun tanah Kalurahan yang terdampak.

Diharapkan dengan pemangunan ini tidak hanya kawasan pantai yang diamankan dari banjir, tetapi dampak dari pembangunan ini turut dapat dirasakan oleh warga Kalurahan Janten sehingga wilayah yang biasanya dilanda banjir menjadi tidak banjir lagi ketika curah hujan tinggi di musim penghujan. Wilayah Kalurahan Janten yang biasanya dilanda banjir adalah Padukuhan Jomboran. (Mr. Sunny)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image