You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

Pelantikan Marsiwi Nurhayati sebagai PAW BPK Janten

Admin Janten 11 November 2022 Dibaca 637 Kali
Pelantikan Marsiwi Nurhayati sebagai PAW BPK Janten

Janten. Hari ini di Kalurahan Janten diadakan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan sdr Marsiwi Nurhayati sebgai Pengganti Antar Waktu BPK Kalurahan Janten dari kuota keterwakilan Perempuan.

Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan diadakan di Balai Kalurahan Janten Jumat (11/11) pukul 13.00 sd selasai. Panewu Temon sebagai Pejabat yang mengambil sumpah dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada sdri. Marsiwi Nurhayati dan mendorong untuk segera menyesuaikan diri dan mempelajari peraturan perundangan yang terkait serta diharapkan dapat bekerja ikhlas dan cerdas.

Marsiwi Nurhayati sendiri dilantik menjadi PAW BPK dikarenakan penjabat sebelumnya sdri. Suhartati ada hubungan kekerabatan dengan pamong kelurahan setalah putranya Tito Bagus Panuntun terpilih menjadi Dukuh Tegalrejo(Mr. Sunny)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image