You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Pemerintah Kalurahan Janten Mengucapkan : "Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H"

Duduk Melingkar Karangtaruna Desa Janten

Administrator 26 Oktober 2019 Dibaca 762 Kali

Janten, Hari ini Karangtaruna Tunas  Muda Desa Janten, Kecamatan Temon Kabuaten Kulon Progo duduk melingkar di Balai Desa untuk mengadakan refresh kepengurusan dan membahas program kerja Karangtaruna. Hadir dalam duduk melingkar kali ini kurang lebih 50 Orang anggota .

Refresh kepengurusan ini diadakan karena beberapa pengurus karangtaruna sudah tidak bisa berpartisipasi secra aktif baik dikarenakan sudah berkeluarga, bekerja di luar daerah ataupun disibukkan dengan aktifitas perkuliahan. Ketua karangtaruna Sholihul Hadi dalam sambutannya mengatakan "terima kasih antusiasme luar biasa karangtaruna, dengan refresh ini mudah-mudahan program-program karangtaruna bisa berjalan sebagaimana mestinya baik jangka pendek, menengah maupun jangka panjang dan juga kegiatan-kegiatan rutin seperti pertemuan karangtaruna, kegiatan tahun baru dan 17-an"

Pemerintah Desa Janten melalui Bp. Sumarwanto dan Bp Ambyah turut serta mendampingi karangtaruna juga berekspektasi tinggi melihat antusaisme anggota yang hadir.

selain refresh kepenguruasan duduk melingkar kali ini juga dalam rangka syukuran atas beberhasilan Tim Nglarak Blarak yang meraih juara II beberapa waktu lalu. (Mr. Sunny)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image