You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

SD Maarif Anjangsana ke Balai Desa Janten

Administrator 10 Desember 2019 Dibaca 955 Kali

Janten, SD Maarif Nurul Jannah Janten hari ini Selasa (10/12) anjangsana (berkunjung) ke Balai Desa Janten. diikuti tidak kurang dari 40 siswa rombongan diterima langsung oleh Kepala Desa Janten Fahrudin, S.Ag.

Dalam sambutannya beliau memperkenalkan perangkat desa dan tugasnya serta bermain tebak-tbakan pengetahuan umum. Para siswa nampak antusias menjawab pertanyaan-pertanyaan dari beliau.

Muh Zaenuri Guru sekaligus pendamping dalam anjangsana ini mengatakan "Kegiatan ini merupakan  rutinitas dari SD Maarif sebagai bentuk silaturrahmi dan pengenalan siswa terhadap, Tokoh, maupun Fasilitas Publik".

SD Maarif sendiri merupakan Sekolah Setingkat SD yang relatif masih baru namun memiliki murid yang sangat banyak sebagai SD yang memiliki benang merah Tahfidz Alquran, merupakan rintisan dari Pondok Pesantren Nurul Jannah, Jomboran, Janten, Temon, Kulon Progo (Mr Sunny)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image