You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

Kemeriahan Malam Puncak Peringatan HUT

Admin Janten 11 September 2023 Dibaca 518 Kali
Kemeriahan Malam Puncak Peringatan HUT

Kalurahan Janten Mengakhiri Peringantan HUT Ke 78 RI dengan Pentas Seni pada Hari Sabtu (9/9) di Halaman Kalurahan Janten. Acara Yang Bertemakan "Sinau Budaya Kanggo Nuladha Laku Utama" menampilkan Drama cerita-cerita legenda Indonesia diantaranya Bawang Merah Bawang Puti, Roro Jonggrang, Asal-usul Danau Toba dan lain-lain.

Selain mementaskan drama cerita legenda Indonesia Pentas Seni juga menampilkan Tarian Khas Indonesia dari berbagai daerah. Ketua Panitia Lutfi Rizkiansyah mengatakan " Terima kasih atas dukungan senua pihak terhadap beberapa rangkaian kegiatan HUT RI tingkat Kalurahan Janten tahun ini sehingga dapat membuata kegiatan yang semeriah ini, dan tahun ini pentas seni dapat lebih berbobot dari tahun-tahun sebelumnya, semoga kita semua mendapat banyak pelajaran dari kegiatan-kegiatan dan juga cerita-cerita legenda Indonesia".

Turut hadir dalam pentas seni kali ini KRISNANTO DWI RAHARJO, A.M Kepala Jawatan Kemakmuran Kapanewon Temon selaku wakil Panewu Temon.

Acara yang dihadiri penonto kurang lebih 700 Orang ini dimulai jam 19.30 dan diakhiri jam 11.45 malam. Foto Kemeriahan Pentas dapat di dowonload di  https://drive.google.com/drive/folders/1ttM72uhITohdO4RGml4DTDf1POigD3-b?usp=drive_link (Mr. Sunny)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image