You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Pemerintah Kalurahan Janten Mengucapkan : "Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H"

Pecinta Sepeda Janten Sukseskan Gerakan Pit Selawe

Administrator 01 Maret 2020 Dibaca 774 Kali

Janten (1/3) Beberapa pesepeda dari Kalurahan Janten Hari ini Minggu (1/3) mengadakan ngontel bersama. Ngontel bersama tersebut turut diikuti 40 pesepeda dari beberapa pecinta sepada berbagai jenis diantaranya sepeda Unta (klasik), Minion, Sepeda Lipat, Sepeda Mini, Federal, maupun Jengki. Kegiatan ngontel bersama mengambil rute jalan Janten, Palihan, Under pass, Glagah, Congot, kemudian kembali lagi ke Janten

Dalam kegiatan kali ini juga menyemarakkan kampanye kepolisian tentang "Pit Selawe". Aipda M. Madun, SH  BABINKAMTIBMAS Kalurahan Janten menuturkan, "Tujuan Pit Selawe itu untuk mengurangi angka kecelakaan, selain itu kalau masih SD & SMP jika sekolahnya dekat dengan rumah lebih baik bersepeda saja, dan juga manfaat lain dari bersepeda untuk kesehatan tubuh. Dari kegiatan tersebut setidaknya ikut serta menyemarakkan budaya bersepeda sekaligus melestarikan budaya transportasi ramah lingkungan bebas polusi. Juga dari kegiatan tersebut sebagai tempat untuk berolahraga yang bermanfaat untuk kesehatan sekaligus wadah kerukunan bagi warga Kalurahan Janten. (Mus)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image