You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Pemerintah Kalurahan Janten Mengucapkan : "Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H"

Bimtek Panitia Pengisian BPD Desa Janten

Administrator 17 September 2019 Dibaca 774 Kali

Janten (17/9) Panitia Pengisian BPD Desa Janten Hari ini menggelar Bimtek di Balai Desa Janten, Bimtek diikuti oleh 12(dua belas)  Panitia tingkat wilayah dan 5 (lima) tingkat Desa

Sebagai narasumber Bp. Ruslan dari Kecamatan Temon mengawali dengan pemaparan materi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang diikuti dengan antusias oleh peserta sesekali diikuti dengan sedikit tawa dari panitia yang rata rata sudah paruh baya namun memiliki semangat dan jiwa muda.

Usai Bimtek Sumarjo Panitia dari wilayah keterwakilan I mengatakan “saya sudah cukup tua untuk menjadi panitia sebenarnya namun kegiatan ini bias saya jadikan sebagai sarana srawung konco sekaligus sebagai peran aktif sebagai warga desa”

Desa janten sendiri terbagi dala 4 (empat) wilyah Keterwakilan yaitu wilayah I Dusun tegalsari Tegalrejo, Wilayah II Dusun Janten, Wilayah III Dusun Dukuh dan wilayah IV Dusun Jomboran (Mr. Sunny)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image