You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

PELADI MAKARTI DI KALURAHAN JANTEN

Admin Janten 02 September 2024 Dibaca 235 Kali
PELADI MAKARTI DI KALURAHAN JANTEN

Dari 50 Kalurahan di Daerah Istimewa Yogyakarta, Kalurahan Janten menjadi salah satu kalurahan yang ditugaskan untuk menyediakan layanan Peladi Makarti. Peladi Makarti sendiri bertugas untuk melayani terkait informasi ketenagakerjaan, antara lain : perluasan kesempatan kerja, peningkatan kesempatan kerja, lowongan kerja di dalam maupun luar negeri, informasi pemagangan kerja dalam dan luar negeri, pelatihan-pelatihan, dan masih banyak lagi. Program ini dinaungi oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah Istimewa Yogyakarta, jadi informasi yang disampaikan oleh petugas adalah informasi yang aman dan legal.

Diharapkan dengan adanya program ini mampu untuk mengurangi jumlah pengangguran di tingkat kalurahan dan bisa menjadi salah satu jalan untuk membantu mengentaskan kemisikinan.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke Ruang Pelayanan Kantor Kalurahan Janten untuk mengisi form Peladi Maladi terlebih dulu, atau bisa download dan mengisi form sendiri pada link yang sudah terlampir. 

Lowongan pekerjaan selalu tersedia, hanya saja kita sebagai calon tenaga kerja belum tentu lolos kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan yang diinginkan perusahaan tersebut. Selagi masih ada waktu luang, mari belajar dan tingkatkan skill untuk mendapatkan pekerjaan yang terbaik dan sesuai apa yang kita inginkan. (Pluto)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image