You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

BRI  Menanam di Kalurahan Janten

Admin Janten 14 September 2022 Dibaca 614 Kali
BRI  Menanam di Kalurahan Janten

Janten (14/9) PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk  melaksanakan program kegiatan BRI menanam yang diselenggarakan di Balai Kalurahan Janten. Program BRI menanam adalah salah satu upaya berkelanjutan dari PT BRI untuk  lebih dekat dengan masyarakat khususnya pelaku UMKM. Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Janten, Lurah Jangkaran, Lurah Sindutan, Lurah Kebonrejo, dan Lurah Karangwuluh, Bapak Dedi Hariyanto selaku Asisten Manager Bisnis Mikro BRI Cabang Wates, beberapa staff dari BRI Cabang Temon, BRI unit Jangkaran dan Pripih, serta dihadiri Babinkamtibmas, BUMDES Janten, pelaku UMKM, dan perwakilan masyarakat Kalurahan Janten.

Kegiatan diawali oleh sambutan Lurah Janten, beliau mengharapkan dengan adanya program BRI menanam menjadikan Kalurahan Janten semakin hijau dan BRI sebagai lembaga keuangan yang mewadahi pelaku UMKM  dapat bersinergi untuk memajukan UMKM di Kalurahan Janten lebih baik lagi. Dilanjutkan sambutan dari Bapak Dedi Hariyanto selaku Asisten Manager Bisnis Mikro BRI Cabang Wates. Beliau menyampaikan tujuan adanya program BRI menanam ini adalah untuk lebih dekat dengan masyarakat khususnya pelaku UMKM dan berperan langsung dalam penghijuan Kalurahan Janten. Simbolisasi penyerahahan bibit tanaman kelengkeng dilakukan oleh Bapak Muwasilu Rohman selaku Lurah Janten dan Bapak Dedi Haryanto. Acara dilanjutkan sosialisasi dari BRI dan tanya jawab diselingi doorprize dari pihak BRI untuk memeriahkan kegiatan BRI menanam ini.

Acara ditutup dengan pembagian bibit tanaman kelengkeng untuk masyarakat dan dilakukan juga  penanaman pohon kelengkeng bersama secara simbolis oleh para lurah dan perwakilan dari pihak BRI di area Balai Kalurahan Janten, tepatnya ditanam di depan ruang sekretariat karang taruna Kalurahan Janten. (Pluto)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image