You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

Rehap Poskesdes Desa Janten

Administrator 21 Maret 2019 Dibaca 805 Kali

JANTEN, Hari ini Kamis (21/3) Pemerintah Desa Janten melalui Tim Pelaksana kegiatan Pembangunan memulai rangkaian pembangunan yang dimulai dengan Rehab Poskesedes Desa Janten. Rehab ini dirasa perlu karena disamping ada usulan dari masyarakat melalui pengelola peskesdes karena Kondisi yang sudah rusak di bagian atap, secera kewenangan memang sudah dilimpahkan kewenagannya dari Pemerintah Kabupaten ke pemerintah Desa.

Basirun Kasie. Pembangunan Pemberdayaan Desa Janten mengatakan "Pembangunan ini sebagi bukti komitmen Pemerintah Desa Janten untuk memenuhi kebutuha dasar masyarakat desa dibidang kesehatan karena poskesdes sampai saat ini tetap aktif melayani kebutuhan pelayanan Kesehatan, Bahkan untuk persalinan sudah sampai ke wilayah Hargomulyo".

Pembangunan ini menggunakan Dana APBDes tahun 2019 dan direncanakan selesai pada 15 april 2019. (Mr.Sunny)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image