You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Pemerintah Kalurahan Janten Mengucapkan : "Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H"

Jago Merah Lahap Rumah Warga Pedukuhan Jomboran

Administrator 02 Februari 2020 Dibaca 748 Kali

Janten, Masyarakat pedukuhan Jomboran Kalurahan Janten Kapanewon temon Hari Sabtu (1/2) siang sekitaran pukul 12.12 dikejutkan oleh kedahsyatan si jago merah.
Siang itu api membakar sebagian rumah Bapak Ahmad Sukaris di pedukuhan Jomboran, Janten, Temon. Penyebab kebakaran sendiri belum dapat dipastikan besar kemungkinan karena hubungan pendek arus listrik. Saksi mata sdr. M. Musni menuturkan "sewaktu saya melihat, asap sudah mengepul dari atap rumah kemudian saya memastikan asal asap tersebut, tetapi saya panik karene dua motor sudah terbakar dan ada beberapa tabung gas berisi disebelahnya selanjutnya saya mencari bantuan kepada tetangga sebelah"
Beruntung dibantu sigapnya warga masyarakat dan petugas pemadam kebakaran setempat api tidak sempat menghabiskan seluruh isi rumah.
Tidaak ada korban jiwa dalam kejadian ini hanya saja dua motor pemilik rumah tidak dapat diselamatkan dari kobaran api. (Mus)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image