You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

PTSL Desa Janten Selesai, BPN Bersama Pokmas Bagikan Sertifikat

Administrator 20 Desember 2019 Dibaca 795 Kali

Janten, Kelompok Masyarakat (Pokmas) bersama Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kulon Progo  hari ini membagikan sertifikat tanah untuk masyarakat Desa Janten, Kecamatan, Temon peserta program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap).

90 sertifkat dibagikan hari ini Jumat (20/12), sebagaiman jatah untuk desa janten adalah 90 Bidang plus 37 Bidang. Untuk tahap pertama ini diselesaikan sebanyak 90 Bidang.

Kepala Desa Janten dalam sambuannya mengungkapkan terima kasih kepada petugas baik pokmas utamanya dari BPN Kulon Progo yang telah membanti terselesaikaannya program ini tanpa kendala berarti.

Untuk 37 bidang masih menunggu proses cetak dari BPN selesai sehingga masih belum dibagikan, masyarakat dimohon sabar dan dapat bekerjasama seandainya terdapat kekurangan berkas yang diperlukan (Mr. Sunny)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image