You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Pemerintah Kalurahan Janten Mengucapkan : "Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H"

Hari Santri : Tokoh Masyarakat Gelar Doa Bersama dan Dhahar Kembul

Administrator 21 Oktober 2019 Dibaca 837 Kali

Janten, Dalam rangka Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2019, tokoh masyarakat Desa Janten Menggelar doa bersama dan dhahar kembul di Balai Desa Janten hari ini Senin malam (21/10). Turut serta dalam Kegiatan ini Pemerintah Desa, Ketua lembaga-lembaga desa dan tokoh agama.

Selain dalam perayaan hari santri acara ini juga bertujan untuk menjalin silaturahmi serta kerukunan warga Desa Janten dan sebagai simbolis bahwa manusia selama hidup adalah sesorang santri yang seharusnya belajar dan terus belajar.

Drs H. Rodiodin selaku penggagas acara menuturkan "semangat hari santri kita jadikan ruh untuk terus belajar menjadi insan yang lebih baik dari hari ke hari".

Doa Bersama dipimpin oleh Kiai Kasan Muhtam salah satu Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Jannah Sirukem yang juga Kaum Rois Desa Janten. Selepas acara diadakan dahar kembul yang belakangan ini menjadi tren di acara-acara khususnya di Desa Janten (Mr. Sunny)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image