You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

Safari Jumat Kabupaten Di Desa Janten

Administrator 12 Juli 2019 Dibaca 770 Kali

JANTEN, Hari ini Jumat(12/7) Desa Janten Kedatangan Tim Safari Sholat Jumat Kabupaten yang tepatnya bertempat di masjid Fathul Jamil Tegalsari. Hadir dalam tim safari Wakil Bupati Kulon Progo dan juga Forkompimda Kabupaten Kulon Progo.

Selain Sholat Jumat di masjid Fathul Jamil Tegalsari, Janten,  tim safari sholat Jumat Kabupaten Kulon Progo beramah tamah dan juga menyerahkan Bantuan Senilai Rp. 2.500.000,- dari Baznas , Rp. 7.500.000,- dari APBD Kabupaen dan bantuan untuk pedagang kecil warga setempat.

Dalam Pidatonya Waki Bupati Kulon Progo Drs. H. SUTEDJO mengajak warga untuk mendukung program pemerintah baik, pemerintah Desa, Kecamatan, Kabupaten dan Juga Nasional. Selain itu beliau juga mengajak masyarakat mendoakan kepada Bupati Kulon Progo Dr. Hasto Wardoyo, SP. OG.(K) yang sejak tanggal 1 Juli lalu dilantik menjadi Kepala BKKBN agar bisa menjalankan tugas dengan baik ditempat tugas yang baru.

Dalam kesempatan ini wakil bupati juga sempat beramah-tamah dengan Pewakaf Tanah yang digunakan untuk Masjid Fathul Jamil  K. Slamet " Semoga Jariyah bapak menjadi amal yang diterima Allah SWT dan Menjadi saran Ibadah yang bermanfaat untuk anak cucu" demikian beliau. (Mr. Sunny)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image