You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

(Lagi) Penyaluran BLT Dana Desa Kalurahan Janten berlangsung Lancar dan Cepat

Administrator 08 Juni 2020 Dibaca 915 Kali
(Lagi) Penyaluran BLT Dana Desa  Kalurahan Janten berlangsung Lancar dan Cepat

Hari ini Senin 8 Juni 200 Pemerintah Kalurahan Janten bekerja sama dengan Bank BPD Cab. Temon menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) . Penyaluran berjalan tertib dan cepat sesuai dengan yang direncanakan dan diharapkan.

Dalam sambutannya Ketua BPK Janten Saifulloh S.Ag berpesan agar BLT DD ini digunakan sesuai dengan yang diharapkan yakni untuk memenuhi kebutuhan pokok bukan untuk memenuhi keinginan.

Penyaluran BLT kali ini total sebanyak 54 KPM dengan rincian 15 KPM BLT Bulan Mei dan 39 KPM BLT Bulan April dengan total anggaran sebesar Rp. 32.400.000,-.

Machlufi selaku salah satu KPM yang pekerjaanya sebagai supir taksi online menuturkan rasa syukurnya karena BLT ini bisa membantu memenuhi kebutuhan seiring terhentinya pekerjaan sebagai dampak pandemi covid-19 3 bulan terakhir ini. (Mr. Sunny)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image