You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

Percepat Vaksinasi: BIN, Puskesmas dan Relawan Kalurahan Adakan Vaksinasi Door To Door

Administrator 11 Desember 2021 Dibaca 673 Kali
Percepat Vaksinasi:  BIN, Puskesmas dan Relawan Kalurahan Adakan Vaksinasi Door To Door

Janten (11/12). Untuk Percepatan Vaksinasi khususnya di Kalurahan Janten, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo BIN, Puskesmas dan Relawan Kalurahan Adakan Vaksinasi Door To Door.

Vaksinasi dilaksanakan Pada Hari sabtu (11/12) dengan petugas gabungan dari BIN, Puskesmas Temon 2 dibantu Relawan Kalurahan. dengan target vaksinasi kurang lebih 280 jiwa petugas dibagi menjadi 2 tim. Tim pertama door to door untuk melayani masyarakat yang mengalami kesulitan untuk mobilisasi yang umumnya jompo dan lansi. sedangkan Tim yang lain melayani vaksinasi di Balai Kalurahan Janten.

Suyatun salah satu peserta vaksin mengaku lega dapat vaksin setelah berkali mendatangi tempat vaksin terpaksa mengurungkan niatnya karena terkendala tekanan darah tinggi.

Lurah Janten Muh Muwashilu Rahman, S.Ag mengatakan : " Terima kasih dan apresiasi kepada BIN, Puskesmas Temon 2 dan terlebih kepada masyarakat Janten yang telah ikut mensukseskan percepatan vaksin melalui program vaksin Kali ini, semoga menjadi ikhtiar kita memperoleh kesehatan dikemudian hari, semoga kekebalan kelompok akan segera terbentuk dengan gencarnya program vaksin dan dukungan dari berbagai elemen" pungkas beliau (Mr. Sunny)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image