You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Janten
Kalurahan Janten

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Janten Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo DIY 5564 Telp/WA 0853 0274 0029

Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat

Administrator 04 Mei 2019 Dibaca 810 Kali

Temon, Rangkaian kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM) wilayah Kecematan Temon digelar hari Jumat (3/5). kegiatan dimuai dengan pembukaan di Desa Janten, dilanjutkan dengan penilaian berbagai perlombaan. Desa Janten selain menggelar pembukaan, juga  sebagai  lomba "Hatinya PKK" dan "Pola Asuh Anak dan Remaja" (PAAR).

untuk kegiatan gotong-royong peserta ikut membantu proses pembangunan drainase di pedukuhan Dukuh Desa Janten, Drs H. Sutedjo dalam sambutannya mengatakan " Bulan Bhakti gotong royong ini hendaknya menjadi semangat untuk mempertahankan budaya gotong royong. Dalam Acara Pembukaan juga menampilkan Bazar 15 UKM masing-masing Desa  se-Kecamatan Temon

BBGRM tahun ini bertema " Dengan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Kita Optimalkan Peran Lembaga-lembaga Kemasyarakatan desa/Kelurahan sebagai Mitra Pemerintah Desa/Kelurahan. (Mr.Sunny)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image